Bastian Schweinsteiger Akui Kualitas Jamie Vardy

Category: Berita Bola 6

Gelandang Internasional Jerman itu juga mengaku bangga karena dirinya telah berhasil mencetak gol ke gawang Leicester City Sehingga Manchester United terhindar dari kekalahan dan membawa pulang satu angka.

Bastian Schweinsteiger Akui Kualitas Jamie Vardy | Berita Bola terupdate

Manchester United menjadi korban lain dari Striker Leicester City, Jamie Vardy dalam pertemuan di King Power Stadium pada Sabtu malam kemarin (28/11). Dalam laga tersebut, Leicester berhasil membuka keunggulan lewat konversi Jamie Vardy, dengan lincah, penyerang Inggris tersebut mampu melewati dua pemain bertahan United yang mencoba untuk menghadang lajunya, sebelum kemudian menjebol gawang David De Gea. Tak ayal, pengakuan akan kapasitas Jamie Vardy kini kian bertambah, bahkan Bastian Schwensteiger juga mengakui hal tersebut.

“Vardy bermain dengan sangat baik dan dia berbahaya, dia bisa berlari menembus pertahanan kami, itulah alasan kami tidak senang karena sudah dibobol olehnya, dia bermain dengan baik untuk memecahkan rekor” Kata Schweini kepada reporter selepas pertandingan.

Kendati begitu, gelandang Internasional Jerman juga merasa bangga karena sudah mencetak gol balasan yang berhasil menghindarkan United dari kekalahan di King Power Stadium.

”Saya bangga bisa mencetak gol, itu adalah momen yang tepat, akan tetapi saya merasa tidak senang, karena kami, Manchester United, dan jika ingin memenangkan sesuatu, anda harus memenangkan pertandingan kontra Leicester, kami tidak bermain dengan baik” Tandasnya.

Adapun hasil imbang tersebut membuat kedua tim harus rela tergeser, Leicester menuju peringkat kedua, sementara united duduk di peringkat ketiga klasemen sementara.

Related Articles