Barzagli Tegaskan Belum Ingin Pensiun

Category: Berita Bola 6

Diungkapkan defender gaek Italia tersebut bahwa dia akan terus bermain selama masih merasa nyaman. Kecuali ada yang memintanya untuk keluar dari Juventus, barulah Barzagli berpikir untuk pensiun alias gantung sepatu. Pada saat yang bersamaan, legenda Hidup Juve itu juga bicara soal Liga Champions.

Barzagli Tegaskan Belum Ingin Pensiun

Andrea Barzagli, bek veteran juventus ini belakangan dirumorkan bakal gantung sepatu alias Pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola pada musim panas mendatang. Namun dalam pernyataan terbarunya belum lama, bek timnas Italia membantah hal tersebut, bahkan dia belum berencana gantung sepatu.

Sebagaimana diketahui, Barzagli saat ini telah berusia 35 tahun, cukup tua untuk ukuran pemain sepakbola. Sedangkan di Juventus, sosok yang biasanya diandalkan betul oleh pelatih Max Allegri , musim ini justru menjadi ’Korban’ perubahan taktik yang diusung sang manajer. Dalam skema 4-5-1, Barzagli harus bersaing dengan Bonucci dan chiellini sebagai bek tengah, namun dia tetap mendapatkan kesempatan tampil sebagai pengganti.

Situasi tersebutlah yang kemudian memunculkan rumor adanya niat sang pemain untuk meninggalkan karirnya sebagai pemain sepakbola. Namun Barzagli sendiri membantah kabar tersebut.

“Saya akan bermain selama saya merasa nyaman, Setelah itu, jika seseorang memutuskan untuk mengirim saya keluar, saya akan mengatakan ‘sudah cukup’.” Kata sang pemain.

“Buffon, misalnya, selalu meminta saya untuk berhenti!” Tandasnya dengan nada bercanda.

Barzagli turut bicara tentang persiapan jelang laga kontra Monaco di semi-final Liga Champions.

“Kami menyambut laga kontra Monaco dalam kondisi fisik dan mental puncak. Kami akan memberikan segalanya untuk menang,” Tutup bek berusia 35 tahun itu.

Related Articles