Baru Saja Pulih, Sturridge Kembali Cedera

Category: Berita Bola 26

daniel sturridge 1

Liverpool sedang bersiap untuk menjalani Queens Park Rangers pada akhir pekan ini, tepatnya pada minggu malam besok (19/10) waktu setempat di Loftus Road Stadium, milik QPR. Laga itu sebenarnya bisa menjadi comeback bagi Daniel Sturridge yang baru saja pulih dari cedera hamstring, tapi sayangnya rencana untuk Comeback di akhir pekan ini sirna, karena striker Internasional Inggris itu kembali dibekap cedera dalam sesi latihan bersama The Reds.

Ya, kabar kurang mengenakkan ini datangnya dari pelatih The Reds yang tidak bukan adalah Brendan Rodgers, kepada Liverpool Echo Rodgers mengaku bahwa sang Striker andalan memang kembali dibekap cedera, dan kemungkinan besar bakal absen selama satu bulan lamanya.

“Daniel Sturridge mengalami cedera di bagian betisnya, dia sepertinya akan absen dalam waktu dua sampai empat pekan”

“Tentu saja ini menjadi sebuah pukulan yang berat bagi kami, karena seperti yang anda ketahui, kami baru saja akan menyambut kembalinya Daniel dari cedera. Dia telah berusaha keras, tapi kami masih punya pemain-pemain lain yang juga sudah berlatih dengan keras, dan kami akan beralih kepada mereka. Itulah alasan kenapa kami membangun sebuah skuat baru di musim lalu” Demikian papar Rodgers kepada Liverpool Echo.

Seperti yang kita tahu, Sturridge memang sudah ditimpa cedera sejak bulan agustus kemarin, ketika dia menjalani sesi latihan bersama dengan Tim Nasional Inggris. Dia sebenarnya berpeluang untuk tampil kembali pada laga melawan Queens Park Rangers dan laga penting melawan Real Madrid di pertengahan pekan mendatang, sayangnya saat sesi latihan bersama Liverpool, dia kembali mendapatkan cedera.

Musim lalu, Sturridge berhasil mencetak 21 gol untuk Liverpool FC di semua kompetisi.

Related Articles