Baru Saja Pulih, Lagi-Lagi Daniel Sturridge Cedera

Category: Berita Bola 8

Cedera itulah yang menjadi alasan kenapa pelatih Jurgen Klopp tidak menurunkan Daniel Sturridge dalam pertandingan Liga Europa melawan Girondins Bordeaux tengah pekan kemarin. Tapi sejauh ini, Kondisi Sturridge masih dimonitori.

Baru Saja Pulih, Lagi-Lagi Daniel Sturridge Cedera | Berita Bola Terupdate

Malang benar nasib Daniel Sturridge, baru-baru ini dia dikabarkan sudah mulai membaik dari cedera yang mendekapnya sejak awal musim dan siap untuk bermain dalam waktu dekat, tapi kenyataannya, kami baru saja mendapat kabar bahwa pemain Internasional Inggris itu kembali menepi karena cedera. Kabar tersebut dikonfirmasi juga oleh sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dimana cedera Sturridge membuatnya terpaksa harus mencoret nama sang pemain dalam laga melawan Girondin Bordeaux di Liga Europa. Dijelaskan Klopp bahwa cedera Sturridge masih akan terus dimonitori.

”Saya tidak tahu tentang situasi tepatnya karena itu terjadi ketika kami menjalani sesi latihan, itu juga bukan situasi dimana saya melihat secara langsung. Kami berlatih dalam dua kelompok, tim utama dan pemain lainnya, mereka latihan menendang”

”Sekarang, kami bisa mulai memikirkan tentang cedera, apalagi itu terjadi saat laga akan berlangsung, namun sejauh ini belum ada kabar terbaru tentang Sturridge, kita semua masih harus menunggu” Demikian kata Klopp kepada Reporter.

Sebelumnya, Sturridge sudah menepi sejak awal musim karena cedera, dia sempat dikabarkan bakal lakoni comeback dalam laga melawan Girondin Bordeaux, tapi sayang, jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, yang bersangkutan justru kembali jatuh cedera.

Related Articles