Baru Rilis, Jersey Teranyar United Sudah Tuai Kecaman

Category: Berita Bola 26

Yang jadi masalah di kalangan para fans adalah desain Kerah model V-Neck yang terlalu rendah bagi para fans wanita, sehingga belahan payudara mereka terlihat jelas.
jersey manchester united
Sebagaimana diketahui, Manchester United telah merilis Jersey teranyar mereka untuk dikenakan sepanjang musim 2015/16 mendatang. Bekerja sama dengan Adidas lagi, United mengusung style retro layaknya kerja sama yang mereka lakukan dengan perusahaan tersebut pada periode 1980-1992 silam. Ciri khas adidas dalam Jersey tersebut sangat terlihat, dan banyak fans yang mengapresiasi kehadiran jersey anyar itu, namun tak banyak juga yang justru mengecam bahkan melakukan aksi protes lewat sosial media.

Ya, padahal Jersey tersebut baru dirilis beberapa hari yang lalu, namun sudah menuai kecaman dari kalangan fans Wanita. Melalui Akun twitter beralamat @MunitedGirl, sebagai perwakilan dari fans Wanita Manchester United, klub mendapat protes terkait desain Jersey United untuk kalangan fans wanita. Mereka menilai bahwa Desain V-Neck pada Jersey Wanita terlalu rendah sehingga bagian belahan payudara terlalu ditonjolkan saat mengenakan Jersey tersebut.

Saking kesalnya dengan desain tersebut, bajkan salah satu fans menyebut bahwa Adidas yang merilis Jersey itu telah bersikap Diskriminatif.

Adapun Manchester United sendiri belum menanggapi aksi protes ini, begitu juga dengan pihak Adidas yang bertanggung jawab atas desain Jersey teranyar Setan Merah. Jika bertanggung jawab, kemungkinan besar Adidas akan merivisi desain Jersey United khusus untuk kalangan fans Wanita agar tak terlalu terbuka.

Related Articles