Baru Gabung Dua Bulan, Ronaldinho Sudah Dipecat Fluminense

Category: Berita Bola 4

Dalam keteranganya, Fluminense tak menyebutkan secara jelas alasan mereka memutus kontrak alias memecat Ronaldinho, tapi sejumlah media mengklaim bahwa gaya hidup eks Barcelona di Dunia Malam lah yang menjadi penyebab utamanya.

Baru Gabung Dua Bulan, Ronaldinho Sudah Dipecat Fluminense | Berita Bola Terupdate

Ronaldinho, tak bisa disangkal lagi bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dan pernah memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Namun karirnya sebagai pesepakbola tak berjalan dengan baik dan sesuai harapan para fans, gemerlapnya dunia malam membuat Karir Ronaldinho ambruk begitu saja. Dua bulan lalu, eks pemain Barcelona ini bergabung dengan Fluminense, tapi kabar buruknya, dia baru saja dipecat oleh klub Brasil tersebut.

Ya, baru saja bergabung dua bulan, Ronaldinho sudah tak bisa lagi melanjutkan kerjasamanya dengan Fluminense yang pada awalnya disepakati kontrak berdurasi 18 bulan. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Fluminense.

“Fluminense telah memutuskan pemutusan kontrak dengan Ronaldinho Gaucho, keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan Bersama” demikian pernyataan resmi Fluminense sebagaimana dikutip Goal International.

Memang tak ada penjelasan secara mendetail tentang apa penyebab dari dipecatnya Ronaldinho, namun diyakini, penyebabnya adalah karenay yang bersangkutan kerap datang ke sesi latihan dengan kondisi yang amat buruk, disinyalir akibat dari gaya hidup malamnya yang terlalu berlebihan.

Kendati begitu, Fluminense menambahkan bahwa pihak klub akan tetap menjalin kerja sama dengan Ronaldinho dengan proyek selain sepakbola.

“Fluminense dan Ronaldinho akan mempertahankan hubungan baik dan berencana untuk bekerja sama pada proyek-proyek lain di masa mendatang”.

Related Articles