Barcelona Wajib Juarai Liga Champions Eropa Tiap Musim

Category: Berita Bola 9

Suarez sendiri mengaku sangat senang karena telah meraih trofi Liga Champions Eropa bersama Barcelona di musim pertamanya sebagai pemain tim Catalan.
Luis Suarez
Liga Champions Eropa memang akan selalu menjadi target para Raksasa Eropa macam Real Madrid, Barcelona, Juventus, Chelsea, Manchester United, Bayer Munich dan Paris saint-Germain. Mereka semua seolah memiliki kewajiban untuk memenangkan turnamen tahunan tersebut, dan Barcelona sukses meraihnya di musim 2014/15 kemarin. Bagi seorang Luis Suarez sebagai salah satu bagian Barcelona yang raih treble winner musim lalu, memenangkan Liga Champions Eropa adalah hal yang wajib, atasnya penyerang Internasional Uruguay itu merasa senang karena telah meraihnya musim lalu.

“Ketika anda bergabung dengan Barcelona, anda akan selalu berpikir akan memenangkan trofi Liga Champions Eropa, karena itu merupakan sebuah kewajiban kami di tiap musim. Dan sekarang saya sudah berhasil mencapai hal itu, tepatnya musim kemarin. Saya merasa sangat bahagia karenanya, dan bisa melakukannya bersama Barcelona” Kata El Pistolero sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Barcelona sendiri sukses memenangkan turnamen tersebut setelah kalahkan Juventus di partai Final dengan Skor telak 3-1. Musim ini, Barca akan berada satu group bersama Bayer Leverkusen, AS Roma dan BATE Borisov. Akankah tim Catalan sukses ukir rekor sebagai tim yang pertama kali juara Liga Champions dalam dua musim beruntun? Patut dinantikan.

Related Articles