Barcelona Ternyata Benar tertarik Rekrut Coutinho

Category: Berita Bola 4

Berdasarkan penuturan legenda sekaligus duta Barcelona, Ronaldinho, tim catalan memang tertarik untuk menggunakan servis gelandang Internasional Brazil tersebut, hanya saja, dia tahu bahwa Liverpool akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertankan sang pemain.

Barcelona Ternyata Benar tertarik Rekrut Coutinho

Raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool, sepertinya harus mewaspadai masa depan salah seorang pemain andalan mereka di lini tengah, Philippe Coutinho, sebagaimana pemain asal Brazil tersebut dipercaya tengah diminati oleh juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona.

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 24 tahun tersebut didatangkan dari Inter Milan pada bursa transfer tahun 2013 silam. Sejak baru bergabung, bakatnya sebagai pemain hebat memang sudah terlihat, dalam beberapa musim terakhir ini dia terus menampilkan performa yang konsisten.

Hal yang sama juga terjadi di sepanjang paruh pertama musim ini, dimana gelandang Internasional Brazil tersebut tampil apik, membawa Liverpool sampai menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hal tersebut lah yang ternyata menghadirkan begitu banyak spekulasi soal masa depannya. Barcelona disebut-sebut sebagai klub yang begitu meminati jasanya dan siap mengakuisisinya di akhir musim ini.

Namun, sepanjang spekulasi terdengar sejauh ini, tidak ada konfirmasi dari pihak Barcelona, sampai akhirnya, belum lama ini, Ronaldinho, yang merupakan legenda klub dan kini menjabat sebagai duta besar Barca mengungkap bahwa Blaugrana memang tengah benar-benar memburu Coutinho.

“Tentu saja saya berharap agar Coutinho kembali menampilkan performa hebatnya saat kembali dari cedera nanti, seperti sudah ditunjukkan sepanjang musim bersama Liverpool,”

“Saya rasa, tidak perlu diragukan bagaimana kualitasnya sebagai salah satu pemain hebat di Eropa. Saya pun tahu Barcelona sangat tertarik padanya. Liverpool akan berusaha mempertahankannya, mereka akan membangun tim berpusat padanya. Tapi ketika Anda bermain pada level seperti itu akan selalu ada ketertarikan [dari klub lain],” tutur Coutinho, seperti dikutip The Sun.

Related Articles