Barcelona Tegaskan Tidak Rebut Gomes dari Real Madrid

Category: Berita Bola 7

Bukan Barcelona yang berusaha merebut gelandang asal Portugal tersebut dari tangan Real Madrid, tapi Andrea Gomes sendiri yang lebih memilih bergabung ke Camp Nou Pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Barca, Robert Fernandez.

Barcelona Tegaskan Tidak Rebut Gomes dari Real Madrid | Berita Bola terupdate

Juara bertahan La Liga Spanyol dalam dua musim terakhir secara beruntun, FC Barcelona, membantah anggapan publik yang menganggap bahwa pihak mereka telah merebut Andrea Gomes dari tangan Real Madrid. Sebagaimana diketahui, gelandang timnas Portugal tersebut memang ditebus Barca pada bursa transfer musim panas kemarin dari tangan Valencia.

Sebelumnya, memang sempat terdengar kabar bahwa Gomes akan bergabung dengan Real Madrid, usai klub ibu kota intensif mengadakan negosiasi dengan Valencia. Namun secara mengejutkan, Justru rival Los Blancos, Barcelona lah yang berhasil mendapatkan jasa sang pemain Portugal.

“Faktanya, Gomes sendiri yang memutuskan bergabung ke Barcelona, Dia sendiri yang memilih tempat yang dia butuhkan, . Kami tahu apa yang ia pikirkan. Sang pemain ingin berada di Barcelona. Tidak ada perebutan atau apapun. Sikap pemain amat tegas. Kami membelinya bukan karena Real Madrid tertarik”

“Tepat lima bulan yang lalu, pelatih kami sendiri yang mengatakan bahwa ia menyukainya. Kami tahu bahwa ia bisa menjadi pemain yang penting dan kami akhirnya memutuskan untuk merekrutnya, tentu saja setelah melakukan analisa beberapa kali.”

”Berdasarkan analisa kami, dia bisa bermain di sejumlah posisi yang kami inginkan dan dia akan membantu klub. Lucho mengatakan bahwa ia bisa bermain di kanan, kiri, bahkan ikut membantu serangan dan pertahanan. Namun ia harus mengubah gaya permainannya sesuai dengan gaya klub ini, yang sering menuntut para pemain untuk berlari. Saya rasa, Gomes memang akan memainkan peranan yang penting bagi klub ini.”

Related Articles