Barcelona Pesta Gol di Estadio Camp Nou

Category: Berita Bola 23

barcelona vs huesca

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Barcelona tak menemui kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey musim ini. Setelah di leg pertama menang telak atas tuan rumah Huesca, 1-4, dinihari tadi (17/12) waktu setempat di Estadio Camp Nou, mereka berhasil meraih kemenangan mutlak dengan skor 8-1 ! Tampaknya ini Huesca menjadi tempat untuk melampiaskan amarah usai hanya bermain imbang ketika berhadapan dengan Getafe di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Barcelona dikejutkan dengan peluang pertama yang diraih Huesca, ketika laga baru berjalan lima menit saja. Adalah Juan Esnaider yang berhasil menembus pertahanan Blaugrana, melepaskan sepakan keras, tapi sayang bola hanya mengenai mistar gawang.

Setelah peluang tersebut, dominasi Barcelona langsung terlihat sampai jeda pertandingan. Di menit ke-20, Pedro berhasil mencetak gol pembuka laga lewat sundulan cantiknya usai memanfaatkan umpan dari Munir El Haddadi, selang lima menit saja, dia kembali mencatatkan nama di papan skor setelah memanfaatkan umpan terobosan andreas Iniesta.

Empat menit kemudian, giliran Sergi Roberto yang menambah keunggulan tuan rumah dengan memanfaatkan umpan Montoya. Iniesta dan Pedro masing-masing mencetak satu gol lagi sebelum babak pertama berakhir, Barcelona memimpin 5 gol tak terbalas.

Pesta gol Los Catalans berlanjut di babak kedua, Adriano menjadi pembuka gol pada paruh kedua tepat di menit ke-68 setelah memanfaatkan umpan dari Samper. Super Sub, Adama Traore menambah pundi-pundi gol Barcelona, hanya selang empat menit setelah masuk menggantikan Munir.

Sandro menutup keunggulan Barca, menjadi 8-0. Selang tiga menit kemudian, Tim Tamu mencetak gol hiburan lewat tandukan Carlos David, kedudukan 8-1 akhiri laga ini.

Related Articles