Barcelona Masih Bisa Lolos Ke Perempat Final

Category: Berita Bola 6

Keyakinan tersebut dituturkan oleh penyera Blauragana, Luis Suarez yang tetap mengusung optimisme untuk kelolosan Barcelona, meski mereka harus membalikkan defisit empat gol untuk kali pertama dalam sejarah keikutsertaan Barcelona di ajang Liga Champions Eropa.

Barcelona Masih Bisa Lolos Ke Perempat Final

Juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona, dibantai 4-0 oleh Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada Rabu dini hari lalu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Hal ini membuat Messi cs kesulitan bahkan nyaris mustahil untuk bisa membalikkan keadaan dan melangkah ke babak perempat final.

Sebagai informasi, sebelumnya, Barcelona tak pernah telan kekalahan sebesar itu, apalagi di ajang Liga Champions Eropa. Dan bisa dipastikan kekalahan telak dari PSG adalah yang pertama kali dalam sejarah mereka. Dengan demikian, Barca diwajibkan menang dengan skor 5-0 atau unggul lima gol atas PSG saat melakoni leg kedua di Camp Nou nanti.

Striker barca, Luis Suarez mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut, tapi ia kini menargetkan tim untuk membukukan dua gol cepat pada leg kedua yang bakal dihelat di Camp Nou bulan depan. Diakuinya juga bahwa para fans akan memegang peranan yang besar dalam pertandingan tersebut.

“apa yang harus kami lakukan pertama adalah mencetak gol, Jika kami mencetak dua gol di 20 atau 40 menit pertama, itu bisa mengubah semangat para fans dan dengan dukungan mereka, saya sendiri yakin bahwa kami bakal mampu melakukannya. ”

“jika kami berhasil maka otomatis juga kami mencatatkan sejarah, kami harus membalikkan keadaan. Ini tantangan bagus dan tim ini memiliki kemampuan untuk melakukannya. Kami tak dapat berhenti bekerja, meski kami kecewa dengan situasi dalam beberapa hari terakhir.” katanya dalam acara peluncuran buku di Barcelona

Related Articles