Barcelona Konfirmasi Lionel Messi Tidak Cedera Serius

Category: Berita Bola 2

Sebagaimana dikonfirmasi pihak Barcelona bahwa Lionel Messi hanya mengalami benturan keras di bagian kakinya, tidak ada cedera hamstring seperti yang dikabarkan sejumlah pihak sebelum tes medis dilakukan, itu artinya Messi bisa kembali bermain tanpa menepi seharipun.

Barcelona Konfirmasi Lionel Messi Tidak Cedera Serius | berita bola terupdate

Dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, menjadi hari gembira sekaligus mendebarkan bagi seorang Lionel Messi. Gembiranya, karena dalam laga tersebut dia memamerkan Ballon d’Or kelima dalam karirnya, kemudian mencetak gol pembuka kemenangan 6-0 Barcelona lewat titik putih penalti di menit ke-7. Mendebarkan karena La Pulga ditarik keluar dari pertandingan lantaran mengalami kesakitan di bagian kakinya.

Sempat terdengar kabar bahwa Messi mengalami cedera hamstring yang akan membuat sang peraih lima Ballon d’Or itu bakal absen lama, tapi beruntung, usai tes medis dilakukan ternyata Messi tidak mengalami cedera seperti yang disebutkan diatas. Lewat laman resminya, Barcelona mengabarkan bahwa Messi hanya alami benturan keras biasa, tidak mengakibatkan cedera fatal atau cedera hamstring.

Dengan demikian, La Pulga tidak perlu menepi untuk masa pemulihan, dan bisa bermain dalam pertandingan selanjutnya.

Messi sendiri sudah mencetak 19 gol dan 8 Assist musim ini dari 23 penampilan, kendati sempat menepi selama dua bulan karena cedera ligamen beberapa waktu lalu. Sedangkan Barcelona berhasil memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao dengan kedudukan akhir telak 6-0.

Related Articles