Barcelona Konfirmasi Kondisi Cedera Rafinha

Category: Berita Bola 3

Diumumkan pihak Raksasa Catalan bahwa sang pemain asal Brazil mengalami cedera meniskus di bagian kaki kanannya. Tes medis lebih lanjut akan segera dilakukan, namun belum bisa dipastikan berapa lama sang pemain membutuhkan waktu untuk pulih dari cedera.

Barcelona Konfirmasi Kondisi Cedera Rafinha

Barcelona, juara bertahan La Liga Spanyol tersebut angkat bicara mengenai kondisi terkini salah seorang pemain andalannya, Rafinha Alcantara. Sebagaimana diketahui, pemain Internasional Brazil tersebut memang mengalami cedera saat bermain dalam laga terkini Barcelona.

Akhir pekan kemarin, Raksasa Catalan bertandang ke Estadio Nuevos Los Carmenes menghadapi tim tuan rumah Granada. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona sukses mengemas kemenangan dengan keunggulan telak 1-4 atas Tuan Rumah. Namun, tiga poin yang dibawa Pulang Raksasa Catalan harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa salah seorang penggawa andalan mereka, Rafinha Alcantara.

Gelandang Brasil itu ditarik keluar ketika laga baru berlangsung 17 menit. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, sang bintang dipastikan mengalami cedera meniskus kanan. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak Barcelona melalui laman resmi klub.

“Rafinha mengalami cedera di meniskus kanannya. Pemeriksaan lebih lanjut akan segera dilakukan,” tulis pernyataan resmi Blaugrana.

Namun demikian, tidak diketahui, berapa lama sang pemain akan absen karena cedera yang dia alami tersebut.

Adapun di sepanjang kampanye musim 2016/17 ini, Rafinha sendiri telah mencatatkan tujuh gol dari 26 penampilan di semua ajang untuk Barcelona. Adik Thiago Alcantara itu juga melakoni 14 laga sebagai starter di La Liga Spanyol.

Related Articles