Barcelona Klaim Nyaris dapatkan Pogba Tahun Lalu

Category: Berita Bola 7

Hal tersebut dibeberkan oleh salah seorang Direktur Olahraga Barcelona, Albert Soler, yang menggklaim bahwa musim lalu Raksasa Catalan bisa saja memboyong Paul Pogba. Bahkan, ketika itu telah tercapai sebuah kesepakatan transfer dengan pihak Juventus.

 

Barcelona Klaim Nyaris dapatkan Pogba Tahun Lalu |  taka365

Raksasa Catalan, Barcelona mengklaim bahwa mereka nyaris saja mendapatkan servis gelandang muda berbakat asal Prancis, Paul Pogba, dari tangan Juventus, pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, kesempatan tersebut disia-siakan Barcelona, sebagaimana mereka yang memang belum membutuhkan jasa sang pemain.

Pogba sendiri pada akhirnya batal merapat ke Camp Nou, dan memutuskan bertahan di Juventus untuk kemudian pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pogba kini sudah menjadi pemain Setan Merah, usai ditebus dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah, 105 Juta Euro.

Albert Soler, yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Tim catalan menegaskan bahwa satu hubungan transfer Barca dan Juventus selama ini berjalan dengan baik, itulah yang menjadi alasan dibalik nyaris nya Barca meraih tanda tangan Pogba. Ia yakin Blaugrana bisa mendaratkan Pogba andai saat itu klub memang tertarik medaratkannya ke Camp Nou.

“pada bursa transfer tahun lalu, sebenarnya kami sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Andai memang mereka ingin menjual Pogba, maka kami akan menjadi prioritasnya. Itu adalah sebuah komitmen yang sudah kami miliki. Akan tetapi, ketika itu Bianconneri¬† tidak ingin menjual pemainnya dan di lain sisi, kami juga tidak memiliki kebutuhan untuk mengontraknya,”

“Faktanya, Barcelona selalu memiliki hubungan yang spesial dengan Juventus dalam bursa transfer. Jika kita ingin melakukan transfer Pogba, tak ada klub manapun yang bisa mendahului Barca,” demikian Ujar Albert Soler kepada Soccerway.

Related Articles