Barcelona Kini Mulai Khawatirkan Kontrak Baru Messi

Category: Berita Bola 7

Tercapainya kesepakatan antara Adidas dengan Messi untuk kontrak baru yang mengikat pemain Argentina sampai pensiun dari dunia sepakbola diklaim merupakan sebuah tamparan keras bagi barcelona. Kabarnya, para fans mulai mendesak klub kesayangan mereka untuk memperpanjang kontrak Messi.

Barcelona Kini Mulai Khawatirkan Kontrak Baru Messi

Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, dipercaya sudah mulai mencemaskan situasi sulit yang mereka hadapi saat ini, terkait kontrak baru bintang mereka, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, sejauh ini, kedua pihak memang belum mencapai kata sepakat untuk kontrak kerja sama anyar.

Berdasarkan kabar yang terdengar belakangan, perwakilan Barcelona sebenarnya telah mencoba untuk mencari kata sepakat dan solusi yang bagus dengan pihak Messi terkait kontrak anyar, akan tetapi belum ada tanda tangan yang dibubuhkan pemain Argentina tersebut saat ini.

Tentu saja, hal itu menjadi situasi yang pelik bagi Barcelona, mengingat kontrak Messi sendiri akan habis pada musim panas tahun 2018 mendatang. Terlebih , sempat terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City dan Chelsea siap menebus Messi dan memberinya gaji sesuai keinginan pda musim panas mendatang, tentu saja dengan memanfaatkan situasi sang pemain di Barcelona.

Masalah utama Barcelona dalam perpanjangan kontrak baru messi ini terletak pada kekuatan finansial. Mereka baru saja menambah kontra Luis Suarez dan Neymar Jr, yang mana kedua pemain juga mendapatkan kenaikan gaji. Hal tersebut sekaligus membatasi budget Barcelona untuk menaikan gaji pemain lain, termasuk Messi.

Belum lagi, Lionel messi baru saja memperpanjang kontraknya bersama dengan Adidas, dimana kontrak itu akan mengikat pemain Argentina sampai gantung sepatu nanti. Itu jelas menjadi sebuah pukulan telak bagi Raksasa Catalan yang sampai sekarang belum juga menambah ekstensi kontrak La Pulga.

Related Articles