Barcelona Bisa Ulangi Treble Winner Musim Ini

Category: Berita Bola 10

Keyakinan itu dituturkan oleh salah seorang legenda Barcelona, Ronaldinho. Menurutnya, Raksasa Catalan masih merupakan tim terbaik dunia, dan dengan predikat tersebut, mereka masih bisa mengulang sukses treble winner seperti yang dilakukan pada musim 2014/15 lalu.

Barcelona Bisa Ulangi Treble Winner Musim Ini

Raksasa Catalan, FC Barcelona, saat ini masih sulit mengejar ketertinggalanya dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid di ajang la Liga Spanyol. Namun kesertaaan sang juara bertahan di dua kompetisi major lain memunculkan keyakinan bahwa mereka berpeluang mengulang kembali sukses treble winner seperti yang terjadi di tahun 2015 lalu.

Seperti diketahui, Raksasa Catalan saat ini memang masih berada di jalur yang tepat. Mereka memang masih tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid, sementara sang rival masih menyimpan satu pertandingan lagi. Namun di ajang copa Del Rey, Barcelona berhasil melangkah ke babak semifinal, dan di ajang Liga Champions, asa mereka masih terbuka lebar untuk juara.

Tak Ayal, situasi ini membuat salah seorang legenda klub, Ronaldinho beranggapan bahwa mantan klubnya itu bisa memenangkan kembali Treble winner seperti yang terjadi di musim 2014/15 lalu dan di edisi sebelumnya pada musim 2008/09.

”Tentu saja selalu ada kemungkinan untuk Treble winner, karena kami adalah salah satu tim terbaik di dunia, itulah alasannya” Ujar sosok asal Brazil yang kini berperan sebagai Brand Ambassador klub Catalan.

Lebih lanjut, Ronaldinho menegaskan bahwa Barcelona sama sekali tidak pernah berbicara tentang kesalahan wasit di dalam ruang ganti.

“Tidak. Bahkan saat saya bermain pun, kami tidak pernah berbicara mengenai wasit, jadi bayangkan sekarang. Sebagai fans, kami selalu berharap semuanya berjalan lancar. Wasit tidak membuat kesalahan, pemain bermain bagus. Semoga semua orang melakukan yang terbaik,” Pungkasnya.

Related Articles