Barcelona adalah Mesin yang Tak Terhentikan

Category: Berita Bola 5

Hal tersebut dituturkan oleh pelatih AS Roma, Rudi Garcia setelah tim asuhannya digasak habis Barcelona dengan skor telak 6-1 di Estadio Camp Nou dalam lanjutan Fase Group Liga Champions, Rabu dinihari (25/11).

Barcelona adalah Mesin yang Tak Terhentikan | Berita Bola Terupdate

Setelah tampil brilian nan Superior dalam laga El Clasico di Estadio Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin lewat kemenangan telak 0-4 atas tim tuan rumah Real Madrid, Barcelona berhasil melanjutkan tren positif mereka dalam laga versus AS Roma di Estadio Camp Nou. Tak tanggung-tanggung, pertandingan bertajuk lanjutan fase Group Liga Champions Eropa itu mereka akhiri dengan kemenangan telak 6-1 atas Tim Italia. Adapun kemenangan nan superioritas Raksasa Catalan ini sekaligus meloloskan mereka ke putaran 16 besar Liga Champions.

Rasa kecewa tentu saja dirasakan AS Roma saat bertolak ke Italia, namun, pelatih Rudi garcia tetap harus mengakui kedahsyatan Barcelona. Bahkan dalam penuturannya, Juru Taktik asal Prancis itu mengibaratkan Barcelona bak sebuah mesin yang tak terhentikan.

”Kami butuh sebuah keajaiban untuk bisa menang dalam laga itu, dan kami tidak mendapatkannya. Tim yang telah mengalahkan Real Madrid 4-0 dan bermain di Level terbaik mereka merupakan sebuah mesin yang tak terhentikan”

”Mereka sejatinya bukan berasal dari dunia ini, dan anda tidak bisa melawan mereka sekarang. Barca punya pemain fantastis dan mencetak sejumlah gol luar biasa. Misalnya tendangan Suarez, anda tidak akan bisa melakukan apapun untuk mengatasi gol tersebut” Ujar Rudi Garcia kepada Reporter selepas pertandingan.

Related Articles