Barca Yakin City Tak Akan Tebus Banderol Messi

Category: Berita Bola 3

Setelah Neymar, Satu lagi bintang besar yang bisa saja meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini, dia adalah Lionel Messi, dengan Manchester City yang diklaim akan jadi tujuan sang bintang Argentina. Namun , pihak Barcelona tak yakin klub Premier League tersebut bakal mampu menebus banderol La Pulga.

Barca Yakin City Tak Akan Tebus Banderol Messi

Sebenarnya, bintang berusia 30 tahun tersebut sejatinya telah menyepakati kontrak baru di Barcelona dengan durasi empat tahun yang mengikatnya sejak beberapa waktu lalu. Akan tetapi, faktanya sampai sekarang ini belum ada kesepakatan resmi hitam di atas putih. Dengan kata lain, Messi belum membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru tersebut.

Sementara itu, mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengklaim bahwa dalam kontrak lama Messi saat ini terdapat klausul pelepasan senilai 300 Juta Euro, dimana angka tersebut dia cemaskan bisa ditebus oleh klub penuh ambisi seperti Manchester City. Apalagi, faktanya saat ini periode bursa transfer musim panas belum berakhir, setidaknya sampai tanggal 31 Agustus mendatang.

Menurut Sport yang dikutip dari Tribal Football, penebusan Manchester City pada Messi tak akan terjadi setidaknya pada periode transfer musim panas tahun ini. Disebutkan bahwa City memang tak berencana menghamburkan dana senilai 300 juta euro untuk mendatangkan Messi dalam dua minggu ke depan.

Messi kembali dikaitkan dengan City menyusul pernyataan Sheikh Mansour yang diduga akan melakukan transfer terhebat dalam sepanjang sejarah City. Namun pernyataan tersebut belum ada konfirmasi sampai saat ini.

Di lain sisi, sebelumnya Barcelona telah kehilangan bintang mereka, Neymar jr, yang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain setelah ditebus lewat banderol senilai 222 Juta euro. Akankah hal yang sama terjadi pada Messi ? Kita nantikan saja sampai deadline day bursa transfer tahun ini.

Related Articles