Barca Tidak Punya Cukup Uang Untuk Perpanjang Kontrak Trio MSN

Category: Berita Bola 5

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Jurnalis kenamaan Spanyol yang diketahui dekat dengan pihak Internal Barcelona, Guillem Balague. Menurutnya, sang Raksasa Catalan memiliki masalah besar karena tidak punya cukup uang untuk perpanjang kontrak Trio MSN.

Barca Tidak Punya Cukup Uang Untuk Perpanjang Kontrak Trio MSN | Berita bola terupdate

Barcelona memang merupakan salah satu klub terbaik di dunia dalam 20 tahun terakhir, dimana musim kemarin klub Catalan tersebut diwarnai penuh kebahagiaan usai memenangkan tiga gelar sekaligus, termasuk gelar juara Liga Champions Eropa. Sedangkan di tahun 2015, total Barcelona telah memenangkan lima titel juara, dua yang lainnya adalah titel Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub. Kelihatan dari luar, Barcelona memiliki kekuatan finansial yang sangat bagus, tapi siapa sangka, faktanya justru berbanding terbalik.

Presiden Barcelona, Josep Maria bartomeu sempat mengatakan bahwa Barcelona kini sedang mengalami masalah finansial yang berbuntut pada ketidak mampuan membeli pemain anyar. Namun ternyata masalahnya belum usai sampai disitu, sebagaimana diklaim seorang jurnalis kenamaan Spanyol, Guillem Balague, masalah finansial bahkan sampai membuat Barcelona tidak mampu membayar perpanjangan kontrak tiga pemain andalan mereka, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr.

“Barcelona sedang dihadapkan dengan masalah yang besar, mereka tidak punya uang untuk memperpanjang kontrak Neymar, Suarez dan Messi” demikian ujar Sosok Jurnalis yang diketahui dekat dengan Barcelona itu.

Jika masalah finansial ini terus berlanjut, tidak menutup kemungkinan Barcelona harus merelakan kepergian salah satu atau dua dari Trio MSN yang mereka miliki.

Related Articles