Barca Pesta Gol, Suarez Ukir Rekor Luar Biasa

Category: Berita Bola 8

SuarezDua rekor yang dimiliki Legenda La Liga berhasil disampai dan dilampui penyerang Internasional Uruguay tersebut seiring kemenangan telak 0-8 yang diraih Barcelona atas Deportivo La Coruna dalam pertandingan dinihari tadi (21/04) waktu setempat.

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, berhasil mengukirkan rekor luar biasa selepas mencetak empat gol plus tiga assist dalam pertandingan melawan Deportivo la Coruna dinihari tadi. Barcelona berhasil mengakhiri tren negatif mereka, selepas empat kekalahan yang diraih dalam dua ajang berbeda di tiga pekan terakhir, Raksasa Catalan berhasil menyudahinya dengan kemenangan telak 0-8 atas Deportivo La Coruna di Estadio De Riazor dinihari tadi. Dalam pertandingan tersebut, penyerang andalan asal Uruguay, Luis Suarez tampil menggila dengan mencetak empat gol dan mencatatkan nama sebagai pemilik tiga assist atas gol rekan-rekannya, termasuk gol Lionel messi.

Empat gol yang dicetak suaez berhasil membuatnya melewati Torehan Rekor Legenda Barcelona asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima sebagai pencetak 47 gol bagi Barcelona di semua ajang dalam satu musim, namun Suarez sejauh ini telah mencetak 49 gol, dan tentu saja jumlah itu masih bisa bertambah lagi, karena masih ada lima pertandingan La Liga plus satu pertandingan di Final Copa Del Rey.

Tidak hanya itu saja, Quattrick yang diukirnya dalam pertandingan tersebut adalah Hattrick ke-6 Suarez sepanjang musim ini, dimana dengna catatan tersebut, dia berhasil menyamai rekor Cristiano Ronaldo yang pernah melakukan hal serupa beberapa musim lalu.

Rekor Luar biasa ini tentu jadi hal positif tersendiri bagi Suarez dan Barcelona, karena berkat kemenangan 0-8, mereka masih tetap bertahan di Jalur juara dan masih memimpin klasemen sementara.

Related Articles