Barca Ingin Pulangkan Ander Herrera

Category: Berita Bola 91

Saat ini raksasa Katalan sedang sibuk mencari sosok pengganti Xavi Hernandez yang berpeluang besar bakal hengkang ke Timur Tengah di musim panas nanti. Pihak manajemen pun telah bergerak dari sekarang mencari pemain dengan gaya main sama seperti Xavi.
ander herrera
Muncul nama gelandang belia Manchester United, Ander Herrera, yang jadi bidikan utama. Seperti dikutip Mundo Deportivo, visi dan gaya Herrera dianggap Barca 11-12 dengan Xavi.

Sejatinya Herrera telah lama diburu oleh manajemen Blaugrana, atau tepatnya saat si pemain masih membela Athletic Bilbao. Tapi sayang Barca harus gigit jari lantaran kalah cepat dari The Red Devils di musim panas kemarin.

Namun yang menjadi persoalan adalah Barca baru bisa merekrut pemain internasional Spanyol itu pada jendela transfer musim dingin. Apalagi jika bukan sanksi terkait embargo transfer FIFA.

Kendati demikian performa Herrera di musim perdana bersama Setan Merah bisa dikatakan kurang konsisten. Cedera menjadi penghalang bagi dirinya membiasakan diri dengan taktik yang dibangun pelatih Louis van Gaal.

Bahkan gelandang berusia 25 tahun itu sempat menjadi penghangat bangku cadangan dari akhir tahun 2014 sampai Januari 2015. Perlahan Herrera menemukan kembali sentuhan emasnya akhir-akhir ini, atau tepat setelah Van Gaal merubah formasi menjadi 4-4-2.

Related Articles