Bantai Turki, Spanyol Diminta untuk Tetap Rendah Hati

Category: Berita Bola 20

Spain v TurkeyHal tersebut dituturkan oleh Pelatih La Roja sendiri, Vicente Del Bosque, diakuinya bahwa Spanyol memang telah berhasil mencapai target pertama, lolos ke babak 16 besar, namun, dia meminta kepada para pemainnya untuk tetap membumi di sisa turnamen ini.

Tim Nasional Spanyol diminta untuk tetap rendah hati kendati baru saja berhasil membantai Timnas Turki dengan keunggulan telak 3-0, dimana dalam pertandingan tersebut, La Roja bermain sangat gemilang sepanjang pertandingan. Seperti diketahui, Spanyol memang telah berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Euro 2016, setelah kemenangan yang mereka raih atas Republik Ceko pada laga pertama Group C, La Roja kemudian memenangkan partai keduanya menghadapi Turki dengan keunggulan telak 3-0, mengoleksi enam poin dari dua laga pertama, Spanyol pun sudah mengamankan satu tempat di babak 16 besar Turnamen empat tahunan ini.

Penampilan gemilang La roja saat menggulung Turki dengan skor 3-0 tuai banyak pujian dari berbagai pihak, namun mereka diminta untuk tetap rendah hati menyusul banyaknya pujian yang datang. Hal tersebut dituturkan oleh pelatih La Roja sendiri, Vicente Del Bosque, karena menurutnya, meski sudah berhasil melangkah ke babak gugur, Ramos Cs sejatinya belum meraih apapun saat ini.

“Faktanya saat ini, kami belum meraih apapun, kami harus bisa melanjutkan semua ini dengan rasa rendah hati yang sama, dengan penyampaian yang juga sama. Kami telah berhasil lolos ke babak berikutnya, yang mana itu adalah tujuan pertama kami di turnamen ini. Kami bermain dengan sangat baik, dimana ini akan jadi motivasi kami untuk terus melangkah maju”

“Seperti yang sudah saya katakana, kami bermain baik, kami bertahan sesuai dengan instruksi, kami punya peluang, kami mengontrol permainan sepanjang waktu” Kata Eks Pelatih Real Madrid tersebut.

Related Articles