Banding Ditolak, Real Madrid Pasrah Diusir dari Copa Del Rey

Category: Berita Bola 11

Melalui pernyataan resminya, Real Madrid menghormati keputusan pengadilan terkait sanksi Diskualifikasi dari ajang Copa Del Rey, mereka juga akan segera mengurusi proses pengembalian tiket untuk pertandingan melawan cadiz di Santiago Bernabeu.

Banding Ditolak, Real Madrid Pasrah Diusir dari Copa Del Rey | berita bola terupdate

Real Madrid memang dijatuhi sanksi diskualifikasi dari ajang Copa Del Rey oleh RFEF menyusul keputusan pelatih Rafael Benitez memainkan ‘pemain ilegal’ Denis Cheryshev dalam laga 32 besar melawan Cadiz. Sebagaimana diketahui, Denis Cheryshev memang sedang menjalani sanksi Akumulasi Kartu kuning yang ia dapatkan saat masih menjalani masa peminjaman bersama Villarreal musim lalu. Madrid sendiri sudah menegaskan bahwa mereka tak tahu menahu perihal sanksi Denis Cheryshev, mereka juga sudah melayangkan banding atas sanksi tersebut.

Sayangnya, pihak RFEF tidak mengabulkan banding Los Blancos, sempat ada kabar bahwa Madrid akan menggiring kasus ini ke pengadilan Olahraga Spanyol, namun Los Blancos melalui pernyataan resminya mengaku pasrah dan terima dengan sanksi yang diberikan RFEF berupa pengusiran dari Copa Del Rey.

“Klub Menghormati keputusan pengadilan yang artinya pertandingan leg kedua tidak bisa dimainkan sesuai rencana. Real Madrid mengumumnkan, dan ini akan segera diproses terkait pengembangan dan pembelian tiket pertandingan tersebut” Demikian pernyataan Resmi Real Madrid yang juga berencana mengembalikan dana pembelian tiket kepada para penonton yang sudah memesan tiket pertandingan leg kedua melawan Cadiz di Santiago Bernabeu.

Related Articles