Balotelli Tulis Surat Perpisahan Kepada Steven Gerrard

Category: Berita Bola 24

Meskipun menjadi rekan satu tim hanya dalam waktu satu musim saja, Mario Balotelli tetap mengucapkan terimakasih kepada Steven Gerrard, serta merasa terhormat bisa bermain dengan sang Legenda hidup Liga Primer tersebut.

Balotelli Tulis Surat Perpisahan Kepada Steven Gerrard | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Steven Gerrard akhirnya menjalani pertandingan terakhirnya di Anfield dalam laga kontra Crystal Palace akhir pekan lalu. Meskipun pertandingan itu berujung pahit kekalahan 1-3 dari tim tamu, Steven Gerrard tetap mendapat sambutan yang hangat dan perpisahan yang begitu meriah dari para Kop yang hadir di Tribun Anfield Stadium. Tidak hanya para penggemar Liverpool, namun juga para pemain Liverpool sendiri beserta sejumlah pemain Crystal Palace menyempatkan diri ucapkan salam perpisahan kepada Sang Kapten.

Lain lagi selepas pertandingan, striker bengal Liverpool, Mario Balotelli bahkan menyempatkan diri tulis surat kepada Gerrard yang berisi salam perpisahan dan ucapan terimakasih kepada sang kapten.

“Stevie, adalah sebuah kehormatan yang besar bisa bermain dengan anda, tidak terlalu lama, namun tetap saja merupakan sebuah pengalaman yang istimewa, dan tak terlupakan bagi saya”

“Kamu adalah seorang lelaki hebat dan kapten yang keren. Sebuah hal menyenangkan menyerahkan kesempatan tendangan bebas dan penalti kepada anda, saya berdoa yang terbaik untuk perjalanan karirmu selanjutnya, dan keluargamu. Kamu memang pantas mendapatkan yagn terbaik. Semoga sukses kawan. Mario Balotelli” Demikian isi surat perpisahan Balotelli kepada Gerrard yang ia foto kemudian diunggah lewat Instagram.

Related Articles