Balotelli Legowo Tak Dipanggil Timnas Italia

Category: Berita Bola 5

Mantan striker Manchester City dan Liverpool itu tidak masalah karena diabaikan manajer Giampero Ventura untuk laga tim Nasioal Italia sepekan ke depan. Dia akan fokus sepenuhnya pada performa bersama Nice di laga-laga berikutnya dan yakin akan mendapatkan jatah lagi di Tim Nasional pada masa mendatang.

Balotelli Legowo Tak Dipanggil Timnas Italia

Dalam skuat bayangan Tim Nasional Italia, sempat ada harapan bagi Mario Balotelli untuk kembali mengenakan seragam biru kebanggaan negaranya, sayang sekali, impian tersebut harus kandas, karena berdasarkan rilis skuat terbaru, Pelatih Giampiero Ventura, tidak menyertakan nama mantan penyerang Manhcester City tersebut.

Sebagiamana diketahui, Tim Nasional Italia memang akan melakoni dua pertandingan sepanjang jeda Internasional pekan ini, masing-masing berhadapan dengan Spanyol, kemudian Makedonia, dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Balotelli sendiri bermain gemilang sejak awal musim ini bersama klub barunya, Nice, dengan mencetak enam gol dari lima pertandingan.

Catatan impressif itu sempat membuat Balotelli masuk skuat bayangan Gli Azzuri, tapi sangat disayangkan, ketika skuat final diumumkan, namanya tidak tertera, dengan kata lain, pelatih Giampiero Ventura tidak memperhitungkan nama mantan pemain AC Milan tersebut.

Terkait hal ini, Balotelli memilih legowo, kendati demikian, dia tetap bertekad untuk bisa kembali membela Tim Nasional Italia di masa mendatang.

“Saya ingin kembali berseragam biru, secepat mungkin, namun hanya ketika saya berada di performa puncak. Bagi saya, lebih baik rasanya melewatkan pemanggilan ini, karena saya ingin berada dalam bentuk terbaik pada laga-laga berikutnya” Ujar Super Mario sebagaimana dilansir Sky Sports.

Balotelli sendiri meninggalkan Liverpool dengan status free agent alias Gratis menuju Nice pada musim panas kemarin. Dia mencetak enam gol dari lima pertandingan bagi klub Liga Prancis tersebut.

Related Articles