Bali United Pusam Tantang Manchester United

Category: Berita Bola 48

Bali United Pusam atau BUP terus berusaha untuk meningkatkan atmosfer dan ketertarikan masyarakat setempat terhadap sepakbola, setidaknya untuk terus stay tune dengan perkembangan mereka dengan menyaksikan pertandingan demi pertandingan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Bali United Pusam Tantang Manchester United | Berita Bola Terupdate

Setelah berhasil dengan turnamen Bali Island Cup yang diikuti oleh sejumlah klub papan atas Indonesian Super League, kini pihak Manajemen Bali United Pusam kabarnya tengah berupaya untuk mendatangkan Manchester United.

Ya, dengan kata lain, mereka berusaha untuk menggota tim asuhan Louis Van Gaal tersebut agar bersedia datang ke Bali dan menjalani laga ujicoba melawan skuat besutan Indra Sjafri.

Kabar ini bukan isapan jempol belaka, bahkan kabarnya pihak Bali United Pusam telah mengirimkan surat secara resmi kepada pihak Manajemen Manchester United agar mereka mempertimbangkan nama Bali sebagai salah satu tujuan Tur Di Asia pada musim panas 2015 mendatang. Untuk konfirmasi nya sendiri baru akan diumumkan pihak Manchester United pekan depan.

“Kami sudah mengirimkan surat kepada pihak Manajemen Manchester United, mereka sudah membalas suratnya dan akan memberikan konfirmasi sepekan ke depan” Demikian Ujar Yabes Tanuri sebagai Presiden Direktur Bali United Pusam seperti dilansir Tribun Bali.

Kemungkinan besar, tawaran tersebut akan diterima pihak Manchester united, karena seperti yang kita tahu, Bali merupakan salah satu destinasi paling banyak dikunjungi turis Mancanegara, terlebih lagi di musim panas. Jika benar diterima, kemungkinan pertandingannya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related Articles