Bali United Pusam Prioritaskan Pemain Lokal

Category: Berita Bola 45

bali united pusam

Berpindah rumah ke Pulau Dewata, klub sepakbola Bali United Pusam punya rencana untuk mengisi skuatnya dengan pemain lokal Bali.

“Saat ini banyak sekali orang Bali yang bermain di ISL, banyak juga klub dari Bali. Kami lebih memprioritaskan pemain lokal dan sekarang ada beberapa yang kami incar,” ungkap Komisaris Utama tim, Harbiansyah Hanafiah, ketika dihubungi, Senin (22/12/2014).

Menurut kabar yang beredar, pemain-pemain buruan Bali United Pusam antara lain Gede Sukadana (Arema), Ketut Mahendar, Ngurah Komang Arya (PSM Makassar) dan I Made Wirawan (Persib Bandung).

Dari daftar pemain itu, kans Bali United untuk mendapat tanda tangan I Made Wirawan terbilang snagat kecil lantaran klub Persib Bandung telah lebih dulu memberi kontrak baru kepada penjaga gawang timnas itu.

Seperti yang kita tahu Bali United Pusam memilih hijrah ke Pulau Dewata lantaran tak memiliki cukup support dari publik Samarinda. Mereka mulai melangsungkan seleksi pemain pada Minggu (21/12) kemarin, yang dilakukan di Yogyakarta dan dipimpin langsung oleh pelatih barunya, Indra Sjafri.

“Jika dianggap agar menarik perhatian, itu sudah jelas. Namun yang pasti kami akan melakukan seleksi kembali di Bali, tak cuma di Yogyakarta,” ucap Harbiansyah.

Related Articles