Bale Inginkan Cristiano Ronaldo Bertahan di Madrid

Category: Berita Bola 41

bale ronaldo

Kegemilangan seorang Cristiano Ronaldo sepertinya memang sudah meracuni Real Madrid CF bahkan para pemain lain di klub tersebut. Seperti Gareth Bale misalnya, pemain yang didatangkan Los Blancos pada tahun 2013 lalu itu sampai tidak ingin jika akhirnya Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Ya, Bale ingin agar Sang Mega Bintang tetap bertahan di Real Madrid, karena kapten Tim Nasional Portugal itu memegang peranan yang besar dalam kesuksesan yang diraih klub selama ini.

“Dia telah berhasil menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain terbaik dunia dengan mencetak banyak gol di setiap tahunnya. Tentu saja, dia adalah pemain yang kami harapkan tidak pergi, tentu saja secara pribadi saya berharap dia tetap tinggal di Real Madrid” Demikian papar Bale kepada salah satu media spanyol.

Ronaldo sendiri belakangan santer dikaitkan dengan peluang kepulangan nya menuju Manchester United usai merasa kecewa dengan kebijakan transfer klub yang telah menjual dua rekan dekatnya yakni Angel di Maria dan Xabi Alonso, padahal kedua pemain tersebut adalah penyuplai umpan-umpan manis yang membuat CR7 selalu berhasil mencetak gol di tiap pertandingan.

Akan tetapi, sepertinya kepulangan Ronaldo ke Old Trafford bakal tertunda atau batal, karena seperti yang diberitakan media beberapa waktu lalu, Manchester United enggan menebus klausul Buy Out sang pemain yang terlampau mahal, mengingat usia Ronaldo yang sudah tidak lagi muda.

Kapten Tim nasional Portugal ini sudah mencetak 269 gol dari 257 pertandingan yang dia lakoni bersama Real Madrid, sudah bisa dipastikan dia bakal menjadi seorang legenda bagi sang juara bertahan liga Champions Eropa tersebut.

Related Articles