Bale Indikasikan Bertahan di Madrid

Category: Berita Bola 26

Kabar burung terkait masa depannya, bintang Real Madrid Gareth Bale memberi sinyal untuk tak pergi kemana-mana. Winger asal Wales ini akan berusaha memperbaiki performa sekaligus mengembalikan Madrid ke puncak prestasi musim depan.
gareth bale
Mantan punggawa Tottenham Hotspur itu jadi salah satu pemain yang paling kerap disorot, bahkan tak jarang ia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari suporter El Real.

Ironis memang mengingat torehan Bale musim ini tak terlalu buruk yakni 17 gol dan 12 assist dari 48 kali tampil di semua ajang. Tetapi masalahnya, Bale kerap tak produktif di pertandingan-pertandingan penting.

Menurunnya kinerja Bale berbanding lurus dengan kegagalan Los Blancos. Mereka terpaksa gigit jadi setelah menyudahi musim ini tanpa raihan satu trofi pun usai musim lalu memenangi Copa del Rey dan Liga Champions.

Pemain 25 tahun ini pun gencar dirumorkan pulang kampung ke Premier League, yana mana ia dilirik sejumlah klub papan atas seperti Manchester United, Manchester City, ataupun Chelsea. Namun beberapa saat usai pemecatan Carlo Ancelotti, ia mengindikasikan tetap bertahan.

“Bukan sebuah akhir yang sesuai dengan keinginan kami, setiap musim kami ingin meraih banyak trofi!” kicau Bale di akun Twitternya @GarethBale11 yang dikutip Sky Sports.

“Kami akan berlatih keras dan kembali menjadi lebih kuat musim depan bersama @realmadrid #HalaMadrid.”

Related Articles