Balas Dendam, Fans PSG Larang John Terry Masuk Kereta

Category: Berita Bola 60

Para Fans Paris Saint-Germain tentu saja saat ini sedang berbahagia lantaran tim kesayangan mereka resmi amankan tiket ke babak perempat final Liga Champions Eropa usai tahan imbang Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-2 pada Leg kedua tengah pekan kemarin.
suporter psg
Adapun pertemuan antara Paris Saint-Germain versus Chelsea di Stade Parc Des Princes pada leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Dalam laga itu juga terdapat banyak insiden, termasuk sebelum laga berlangsung sempat terjadi aksi rasisme oleh para pemain Chelsea dalam sebuah stasiun kereta bawah tanah.

Video insiden tersebutpun beredar luas, dan dari tayangan ulang yang kami saksikan, segerombol fans Chelsea melarang seorang pria kulit hitam memasuki kereta plus menyanyikan lagu-lagu rasisme kepada pria tersebut. Tindakan ini menjadi sorotan dunia, sejumlah pihak berwenang termasuk UEFA pun turun langsung untuk menyelidiki siapa saja pelaku rasisme tersebut untuk kemudian diberi hukuman keras.

Namun para Fans PSG mencoba untuk membalas aksi Sekelompok Fans Rasis Chelsea itu dengan cara yang berbeda dan berbau humor demi merayakan keberhasilan tim kesayangan mereka.

Mereka membuat sebuah Film singkat tentang insiden yang sama persis seperti aksi Rasisme Fans Chelsea, hanya saja pelakunya yang berbeda. Jika Pada insiden aslinya, Fans Chelsea adalah pelaku, dalam film singkat ini pelakunya adalah para Fans Paris Saint-Germain, sedangkan si Korban adalah Pria Kulit putih yang sedang mengenakan Jersey Chelsea bernama dan nomor punggung milik John Terry. Tentu tidak ada aksi rasis dalam Film tersebut, hanya sebuah Parody untuk merayakan keberhasilan Les Parisiens.

Dan di akhir Video, mereka menambahkan kata-kata bahwa PSG akan melangkah ke babak final Liga Champions yang akan digelar di Berlin.

Related Articles