Bahagia di Barcelona, Busquets Enggan Buru-buru Perpanjang Kontrak

Category: Berita Bola 4

Jantung lini tengah Barcelona itu memegaskan komitmennya bersama raksasa Catalan, tidak ada sama sekali rencana atau niat untuk meninggalkan camp Nou, sehingga perpanjangan kontrak tak perlu buru-buru dilakukan.

Bahagia di Barcelona, Busquets Enggan Buru-buru Perpanjang Kontrak | berita bola terupdate

Barcelona memang dikenal sebagai klub yang sangat tidak ingin kehilangan para pemain bintangnya, terutama yang selama ini jadi sosok penting dalam sukses yang diraih klub, seperti Sergio Busquets misalnya. Gelandang Internasional Spanyol yang memang merupakan jebolan akademi La Masia itu memegang andil besar dalam sukses yang diraih Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, hanya saja, sinarnya sebagai Jantung lini tengah raksasa Catalan tertutupi oleh Kegemilangan Trio MSN di lini depan. Belakangan muncul kabar bahwa Barcelona akan segera memperpanjang kontrak Busquets.

Namun, sang pemain berusia 27 tahun yang masih terikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang itu sendiri tak ingin terburu-buru berbicara tentang kontrak baru. Hal tersebut bukan karena dirinya ingin meninggalkan Barcelona atau semacamnya, tapi karena memang tidak ingin meninggalkan klub Catalan karena sudah bahagia di Camp Nou.

”Saya sangat berkomitmen dengan perpanjangan kontrak saya, akan tetapi, tidak perlu terburu-buru tentang hal itu dan saya merasa sangat bahagia di sini” Ujar Busquets sebagaimana dilansir Mundo Deportivo.

Sergio Busquets sendiri merupakan salah satu pemain jebolan akademi Barcelona yang kemudian bergabung dengan tim utama Raksasa Catalan sejak tahun 2008 silam. Sejauh ini, dia memegang andil besar atas sukses yang diraih Barcelona, termasuk lima gelar di tahun 2015 kemarin.

Related Articles