Babak Pertama di Turin Terus Bayangi Barcelona

Category: Berita Bola 3

Hal tersebut dituturkan oleh manajer Barcelona, Luis Enrique, yang merasa bahwa performa timnya di babak pertama pertandingan leg pertama babak Liga Champions Eropa pekan lalu merupakan performa terburuk di Liga Champions musim ini, dan hal itu akan terus menghantui.

Babak Pertama di Turin Terus Bayangi Barcelona

Kendati kiprah mereka telah berakhir di ajang Liga Champions Eropa, namun Barcelona ternyata masih terbayang akan kegagalan mereka pada babak perempat final. Terutama bagaimana Juventus menghajar mereka dalam pertandingan leg pertama di babak pertama yang berlangsung di J Stadium, Turin dua pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, sebelum bermain imbang tanpa gol pada leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona lebih dulu telan kekalahan dengan skor telak 3-0 pada pertandingan leg pertama di Turin. Dua gol diantaranya tercipta pada babak pertama dan dicetak oleh pemain yang sama, Paulo Dybala.

Kendati pada babak kedua bermain lebih bagus, namun tetap kebobolan, pelatih Luis Enrique tetap menganggap babak pertama di Turin sebagai mimpi buruk bagi Tim asuhannya. Bahkan, mantan manajer AS Roma mengaku sulit untuk melupakan kedigdayaan Juventus pada saat itu, dan dua gol yang dicetak Paulo Dybala akan terus membayangi para pemainnya.

“Saya akan mengingat apa yang terjadi di babak pertama di Juventus Stadion. Tidak akan lupa dalam waktu lama, Partisipasi kami musim ini di Liga Champions sangat baik tetapi babak pertama di Turin menghukum tim.”

“Kami telah mencoba sekuat tenaga tetapi gagal menemukan celah untuk mencetak gol. Kejadian di Turin benar-benar melukai tim,” ujar Enrique kepada reporter.

Barcelona akhirnya tersingkir dengan agregat telak 3-0, mereka gagal memanfaatkan leg kedua di Camp Nou yang berakhir dengan skor kacamata.

Related Articles