Azplicuetta Merasa Tersanjung Diminati Barcelona

Category: Berita Bola 11

Namun demikian, bek berusia 27 tahun mengaku sangat bahagia di Chelsea, karena dia merasa begitu dihargai dan tidak memikirkan hal lain, termasuk kemungkinan hengkang untuk kemudian membela Barcelona. Ketertarikan raksasa Catalan Bagi Azplilicetta adalah salah satu bentuk pengakuan.

Azplicuetta Merasa Tersanjung Diminati Barcelona

Cesar Azpilicuetta, bek andalan Chelsea ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang diinginkan oleh raksasa La Liga Spanyol Barcelona, dimana Azulgrana diyakini bakal berusaha mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Terkait dengan kabar ketertarikan Raksasa Catalan , pemain berusia 27 tahun itu mengaku tersanjung.

Seperti diketahui, Azpilicuetta yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam memang langsung menjadi bagian dari lini pertahanan The Blues. Dia tampil secara konsisten bersama dengan tim Premier League tersebut, membantu mereka mengemas trofi Liga primer Inggris sebanyak dua kali dalam tiga musim terakhir, termasuk pada kampanye musim ini, saat The blues ditangani manajer asal Italia, Antonio Conte.

Terkait dengan keberhasilan Chelsea musim ini, banyak pihak yang kemudian tertarik dengan para penggawa klub London, termasuk diantaranya Bek Cezar Azpilicuetta. Salah satu tim La Liga Spanyol, FC Barcelona dipercaya begitu mendambakan pemain berusia 27 tahun tersebut. Ketertarikan mereka tak lain karena merasa kurang puas dengan barisan pertahanan klub saat ini.

Saat ditanya tentang kabar ketertarikan Raksasa Catalan, Azpilicuetta mengaku sangat bangga dan tersanjung , namun Pemain Spanyol sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Chelsea.

“Saya merasa tersanjung klub seperti Barcelona bisa tertarik kepada saya. Tahun lalu, setelah tim menjalani musim yang buruk kami tidak melihat rumor seperti itu. Akan tetapi, musim ini kami menjadi juara dan cerita semacam itu menunjukkan kami telah melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Ketertarikan dari tim dengan level seperti itu adalah hal yang sangat positif tapi saya sangat bahagia di sini. Saya merasa sangat dihargai oleh klub dan tidak memikirkan hal lain.” ujar Azpilicueta kepada Marca.

Adapun, Azplicuetta telah menyepakati kontrak anyar berdurasi tiga tahun sejak desember lalu yang membuatnya bertahan di Stamford bridge sampai tahun 2020 mendatang.

Related Articles