Aymeric Laporte Tak Tutup Peluang Gabung City

Category: Berita Bola 4

Bagi Bek berusia 22 tahun ini, sepak terjangnya bersama dengan klub lain nanti tak hanya menjadi positif bagi dirinya sendiri, tapi juga bagi pemain lain yang mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain di Bilbao. Meski demikian, Laporte sudah merasa cukup senang dengan karirnya bersama dengan Bilbao sejauh ini.

Aymeric Laporte Tak Tutup Peluang Gabung City

Setelah sempat melewatkan kesempatan hijrah ke Manchester City pada awal musim ini, bek muda Prancis, Aymeric Laporte ternyata tak sepenuhnya menutup peluang untuk mengenakan seragam Biru langit pada kesempatan mendatang, sebagaimana klub Liga primer yang masih tertarik menggunakan servisnya.

Bek berusia 22 tahun tersebut memang berhasil menjadi rebutan sejumlah raksasa Eropa pada beberapa edisi terakhir dari bursa transfer. Dia juga sempat kuat dikaitkan dengan The Citizens pada musim panas kemarin, namun pada akhirnya menolak tawaran raksasa Liga Primer Inggris dan lebih memilih menyepakati kontrak baru bersama dengan klub Basque.

Akan tetapi, Aymeric Laporte , yang sekarang memiliki klausul rilis £55,5 juta dalam kontraknya yang berlaku hingga Juni 2020, saat ini membuka kesempatan bagi dirinya untuk hengkang, tidak terkecuali ke Manchester City. Dia merasa bahwa dirinya harus mempelajari setiap tawaran yang datang.

“Anda harus memikirkan tawaran dan jika ada yang masuk maka saya akan mempelajarinya, Kepindahan ke klub lain akan sangat bagus, bukan hanya bagi saya tapi juga pemain lainnya. Namun sejauh ini filosofi yang dimiliki Athletic begitu spesial.” ungkapnya seperti dilanris El Correo.

Sebagai informasi tambahan, Aymeric Laporte saat ini masih belum mengambil keputusan soal tim nasional yang akan dibelanya sebagaimana dirinya tersedia untuk berkostum Spanyol dan Prancis. Namun yang bersangkutan sendiri lahir dan berkembang di Prancis.

Related Articles