Ayah Kandung Diego Maradona Telah Tutup Usia

Category: Berita Bola 20

Sosok yang disebut-sebut sebagai ‘titisan Maradona’ – Lionel Messi, juga turut berbela sungkawa atas kematian ayah Legenda Hidup Tim Nasional Argentina tersebut.

Ayah Kandung Diego Maradona Telah Tutup Usia | Berita Bola Terupdate

Legenda hidup Tim Nasional Argentina, Diego Armando Maradona saat ini tengah berbela sungkawa. Bagaimana tidak? Ayah kandungnya yang bernama Don Diego baru saja meninggal dunia, tepatnya pada hari Jum’at, 26 Juni 2015, waktu Setempat. Jelas kepedihan sedang dirasakan Maradona, namun tentu saja orang-orang terdekat akan mendukung sosok Legendaris yang disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah itu. Terutama Lionel Messi, Messi melalui akun Facebooknya mengucapkan bela sungkawa untuk Maradona atas kematian sang ayah.

Dalam hal ini, Messi memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sang Legenda, selain disebut sebagai titisan Maradona, Messi juga pernah ditangani pemilik gol tangan tuhan itu bersama Timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2010 silam.

“Diego Maradona, kami bersamamu dan keluargamu ketika sedang melalui masa berat ini, peluang besar untukmu. Dari LIO” Tulis messi yang langsung mendapat ratusan ribu like dari para fans nya di Facebook.

Menurut informasi terkini yang kami dapatkan, Don Diego telah meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit Buenos Aires pada usia 87 tahun, diyakini penyebabnya adalah sakit jantung dan gangguan pernapasan.

Peran Don Diego dalam perjalanan karir Maradona tak bisa dianggap remeh, sang ayah juga berperan penting kala Maradona berusaha keluar dari jerat candu narkoba yang pernah menimpanya.

Related Articles