Ayah Daley Blind Resmi Jadi Pelatih Tim Nasional Belanda

Category: Berita Bola 17

Ayah Kandung Daley Blind, Danny Blind dikontrak KNVB untuk menjadi pelatih Tim Nasional Belanda sampai tanggal 1 Agustus tahun 2018 mendatang, menggantikan Guus Hiddink.

Ayah Daley Blind Resmi Jadi Pelatih Tim Nasional Belanda | berita bola terupdate

Guus Hiddink beberapa hari lalu telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Tim Nasional Belanda usai tercapainya kesepakatan bersama dengan Federasi Sepakbola Belanda, KNVB. Hiddink ‘mengkhianati’ kontrak yang sebenarnya mengikat dia sampai piala Euro 2016 mendatang, tapi keputusan ini sudah bulat menyusul rentetan hasil buruk yang dialami Die Oranje dalam babak kualifikasi Piala Euro 2016. Adapun tak lama setelah pengunduran diri Guus Hiddink, KNVB langsung mendapatkan penggantinya, dia adalah sosok yang selama ini memang diyakini bakal jadi suksesor Hiddink, Danny Blind.

“Kami turut bergembira karena tak lama setelah kepergian Guus Hiddink, kami mampu menemukan pengganti yang tepat dengan cepat, Semoga saja Danny Blind bersama semua staffnya bisa meraih sukses” demikian pernyataan resmi KNVB melalui Bert Van Oostveen selaku direktur KNVB.

Sementara ayah kandung Daley Blind itu mengaku akan berjuang keras membawa Belanda lolos ke Putaran Final Piala Euro 2016.

“Saya akan bekerja sama dengan para staff dan pelatih untuk bekerja keras dan lolos ke kejuaraan Piala Eropa tahun depan, itulah target saya satu-satunya, mencapai Euro, saya menengok ke belakang dan tak melihat lebih jauh ke depan, mencapai kejuaraan euro adalah yang utama” Demikian papar Danny Blind yang selama karirnya pernah tangani Ajax Amsterdam.

Related Articles