Axel Witsel Simpan Tekad Gabung Juventus

Category: Berita Bola 12

Gelandang tim Nasional Belgia tersebut merasa yakin betul bahwa kendtipun dirinya  gagal pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini, namun dia tetap ditakdirkan untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia tersebut suatu hari nanti.

Axel Witsel Simpan Tekad Gabung Juventus | Berita Bola Terupdate

Axel Witsel mengakui masih menyimpan hasrat untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Sebagaimana kepindahannya menuju klub Turin tersebut sempat nyaris terealisasi, namun akhirnya urung terwujud hingga bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup.

Sebagaimana diketahui, gelandang Internasional Belgia tersebut sejatinya memang santer disebut-sebut jadi pemain incaran Massimiliano Allegri. Dimana, kepindahannya menuju Juventus Stadium hampir saja terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini, apalagi gelandang berambut kribo itu sudah lolos tes medis di Bianconeri. Sayangnya, Transfer tersebut kemudian Kolaps jelang deadline day, dibatalkan sepihak oleh pihak Zenit yang diklaim belum menemukan suksesor Witsel.

Sang pemain sendiri mengakui bahwa dirinya merasa sedikit kecewa ia gagal pindah ke klub yang bermarkas di Turin tersebut. Tapi Witsel yakin bahwa Juve adalah Takdirnya dan dia akan bergabung ke Turin suatu saat nanti.

“Saya rasa, takdir dan masa depan saya adalah bermain untuk Juventus tetapi saat ini masih belum waktunya. Kita akan lihat apa yang akan terjadi tahun depan. Belum… Belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub. Ada kontrak yang harus saya hormati dan saya harus fokus ketika saya kembali ke Zenit lagi”

“Setelah saya menghormati kontrak saya, kita lihat saja di mana masa depan saya. Tapi mungkin ya (akan gabung Juve musim depan),” ujar Witsel pada RTBF.

Gelandang berusia 27 tahun ini adalah salah satu bagian dari Timnas Belgia di ajang Piala Euro 2016 kemarin.

Related Articles