Aubameyang Tolak Tawaran Tiga Klub Top Eropa

Category: Berita Bola 6

Penyerang Internasional gabon tersebut mengakui bahwa ayahnya selaku Agen Transfer memang sempat bicara dengan tiga klub Top Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin, terkait kemungkinan pindah dari Dortmund. Sempat ada ketertarikan dengan Madrid, namun pada akhirnya Aubameyang memutuskan bertahan di Signal Iduna Park.

Aubameyang Tolak Tawaran Tiga Klub Top Eropa

Piere Emerick Aubemeyang, penyerang andalan Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir ini ternyata telah menolak tawaran dari tiga klub Top Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin. Ketiga klub tersebut diantaranya adalah Mnchester City, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Yang bersangkutan memang tampil gemilang musim lalu, dia berhasil mencetak 39 gol dari total 49 penampilan di semua ajang bersama dengan Die Borussen. Tak heran jika ada tawaran menggiurkan datang dari Manchester City, Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun, akhirnya Pemain Timnas Gabon menolak ketiga tawaran tersebut.

“memang ada kontak dengan Manchster City, dan saya akui, memang Sempat ada pembicaraan. Ayah saya berdiskusi dengan klub tapi tidak ada sesuatu yang konkret. Saya akui, memang sempat ada ketertarikan tapi tidak lebih dari itu. Setelah itu, saya tidak berpikir terlalu jauh.”

“Saya tidak mengharapkan respon yang tepat, saya mendapatkan beberapa pertanyaan diantarnya: ‘apa klub impian Anda?’ Saya menjawab: ‘Real adalah klub kesayangan saya dan saya janji kepada kakek akan main di sana suatu hari nanti, saya garap itu akan menjadi kenyataan.’ Itu sebuah ambisi, dan saya rasa, saya masih memiliki waktu untuk , mencapai  impian tersebut suatu saat nanti”

“Tapi saya tegaskan, bahwa saya berkata demikian bukan untuk mendapatkan perhatian dari Real dan mencoba membujuk mereka. Saya tidak berpikir perlu melakukan itu sekarang. Jika mereka menginginkan saya, mereka akan datang dan jika mereka tidak datang, tidak masalah. Untuk saat ini, dan klub yang satu lagi, tahu bahwa sempat ada kontak dengan mereka di masa lalu.” demikian beber Aubameyang kepada majalah Prancis Onze.

Related Articles