Aubameyang masih Impikan Bermain di Real Madrid

Category: Berita Bola 6

Kendati demikian, striker Internasional Gabon tersebut tidak tahu, apakah Real Madrid benar-benar menginginkan dirinya, dan andai saja tidak, atau di masa mendatang dirinya tidak direkrut klub raksasa La Liga Spanyol tersebut, Aubameyang sama sekali tidak mempermasalahkannya.

Aubameyang masih Impikan Bermain di Real Madrid

Meski saat ini dirinya masih berkostum Borussia Dortmund dan masih terikat kontrak yang cukup panjang bersama dengan raksasa Bundsliga jerman tersebut, namun Aubameyang tak ragu untuk menuturkan bahwa sampai sekarang, Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, masih merupakan tim yang dia impikkan sejak masih kecil.

Sebagaimana diketahui, Pierre Emerick-Aubameyang merupakan salah satu striker yang ramai diperbincangkan dalam tiga musim terakhir ini. Kemunculannya bersama dengan Borussia Dortmund sejak dua musim lalu berhasil menyita perhatian sejumlah raksasa Eropa. Bahkan, menurut kabar yang beredar, Raksasa La Liga Spanyool, Real Madrid, juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Terkait dengan kabar ketertarikan Los Blancos, Aubameyang sendiri menyambutnya dengan sangat antusias. Dia menyebut bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah impiannya sejak kecil, dan sejak masih bocah, mendiang kakeknya sempat bercita-cita melihat cucu kesayangannya bermain di Real Madrid.

Sampai sekarang, di saat kontraknya bersama Dortmund masih tersisa cukup panjang, Aubameyang juga masih menyimpan hasrat untuk bermain bagi Real Madrid suatu saat nanti.

“Real punya koneksi dekat dengan keluarga saya, Media terlalu banyak membuat spekulasi. [Membela Madrid] adalah impian masa kecil, tapi selalu saya katakan, sekarang saya bermain di Dortmund dan bangga bisa berada di sini.”

“Dan saya tak tahu apakah Madrid benar-benar menginginkan saya. Jika Real datang suatu saat nanti, maka itu bagus. Tapi jika tidak, hidup harus terus berjalan, bukan menjadi masalah.” ungkap Aubameyang.

Related Articles