Atletico Menang, Simeone Girang

Category: Berita Bola 13

atletico madrid

Atletico Madrid berhasil mengikuti jejak rival sekotanya, Real madrid untuk meraih tiga poin dalam Jornada ke-9 La Liga Primera Spanyol. Ya, Los Rojiblancos sukses memenangkan laga melawan Getafe UD, dinihari tadi (27/10) waktu setempat di Estadio Coliseum Alfonso Pérez, Madrid.

Adapun pertandingan tersebut berakhir dengan skor tipis 0-1, kemenangan Atletico, yang mana penyerang Kroasia, Mario Mandzukic menjadi pencetak gol kemenangan bagi Los Rojiblancos.

Hasil ini tentu saja membuat pihak Atletico Madrid senang, terlebih lagi bagi pelatih Diego Simeone, yang juga berperan besar atas kemenangan tersebut. Tidak sampai di situ saja, faktanya kemenangan atas Getafe ini menjadi 3 kemenangan beruntun Atletico di musim ini.

“Kami selalu konsentrasi penuh hari demi hari, dan ini adalah sebuah hasil yang penting dalam satu pekan terakhir. Bisa memenangkan tiga pertandingan sekaligus dalam waktu satu pekan seolah memberikan kami motivasi lebih”

“Di babak pertama, kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan, tapi di 30 menit terakhir babak kedua, tim tuan rumah bermain bagus, padahal mereka hanya bermain dengan 10 orang saja” Papar Simeone selepas pertandingan.

Kemenangan atas Getafe UD sekaligus membawa Atletico Madrid naik ke peringkat 5 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan hanya berselisih 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen, FC Barcelona. Selisih 2 poin ini disebabkan oleh kekalahan Los Catalans dalam laga El Clasico, pada sabtu malam kemarin (25/10) waktu setempat.

Apakah sang juara bertahan, Atletico Madrid berhasil mempertahankan gelar La Liga Primera Spanyol musim ini? Kita nantikan saja.

Related Articles