Atletico Madrid Dihimbau Segera Tebus Filipe Luis

Category: Berita Bola 19

Jika memang Atletico Madrid ingin memulangkan Luis ke Vicente Calderon, maka mereka harus menebusnya, sehingga Chelsea bisa langsung bergegas mencari pemain pengganti yang tepat bagi Luis.
filipe luis
Chelsea masih beraktivitas dalam edisi bursa transfer musim panas tahun ini setelah sebelumnya berhasil dapatkan jasa Asmir Begovic dan Radamel Falcao sepeninggal Petr cech dan Didier Drogba. Belakangan, banyak rumor yang mengaitkan sejumlah pemain bintang dengan Chelsea, tapi ada juga yang menyebutkan bahwa sejumlah pemain Chelsea sedang menjadi buruan sejumlah klub Eropa, terutama para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, diantaranya Filipe Luis.

Defender asal Brasil yang didatangkan Chelsea dari Atletico Madrid tahun lalu itu kabarnya sedang diincar oleh sang mantan klub, Atletico Madrid sendiri. Meski masih sebatas rumor belaka, namun pihak Chelsea melalui Jose Mourinho mengimbau kepada Atletico Madrid untuk lekas merogoh kocek jika memang menginginkan servis Filipe Luis. Karena dengan demikian Chelsea bisa langsung bergerak untuk mendatangkan pengganti yang tepat bagi kepergian Luis.

“Jika memang mereka (atletico Madrid) kembali menginginkan Luis, maka mereka harus segera membayarnya. Mereka harus membayarnya, sehingga kemudian kami akan merespon dan pergi ke Bursa transfer untuk menjaga keseimbangan dalam skuat kami” Papar Jose Mourinho kepada Media Setempat.

Filipe Luis bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan selama semusim pertama, dia baru mencatatkan 24 caps di semua ajang.

Related Articles