Atletico Madrid Bersedia Lepas Griezmann ke MU

Category: Berita Bola 5

Klaim tersebut datang dari salah seorang pakar dan pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague. Menurutnya, Manajer United, Jose mourinho sangat menyukai sosok Griezmann, dan pelatih Atletico, Diego Simeone tak mempermasalahkan kepergian bintang Prancis tersebut.

Atletico Madrid Bersedia Lepas Griezmann ke MU

Atletico Madrid, raksasa La Liga Spanyol ini diklaim akan bersedia menerima penawaran untuk target Manchester United, Antoine Griezmann, menurut pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague.

Seperti diketahui, Griezmann memang berhasil menjadi salah satu pemain terbaik dunia di sepanjang tahun 2016 kemarin, selain Messi dan CR7. Dia tampil gemilang, mencetak banyak gol, padahal bermain sebagai striker sayap. Hal ini jelas menarik minat Setan Merah, yang beberapa kali diklaim akan mejadikan Pemain Prancis itu sebagai suksesor Ibrahimovic.

Balague lantas mengatakan bahwa Setan Merah dan Manchester City sempat mendapat penolakan usai coba membeli pemain Prancis di musim panas kemarin, akan tetapi, keduanya sama-sama berpeluang mendapatkan Griezmann jika kembali mencoba tawaran baru pada musim panas mendatang.

“Setahu saya, sang pemain dan Diego Simeone telah menolak pendekatan dari duo Manchester pada musim panas kemarin. Tapi, Atletico akan mempertimbangkan tawaran yang masuk pada musim panas mendatang, dan United juga masih tertarik dengan sang pemain. Dan yang bisa saya pastikan adalah Griezmann masih belum direkrut oleh siapapun untuk saat ini.” tutur Balague menurut Sky Sports.

“Musim ini, Griezmann telah memainkan enam posisi berbeda di Atletico Madrid, hal itu membuat Mourinho bisa memainkannya di sayap, mengingat dia tidak segan untuk ikut mundur. Dia juga bisa menduetkannya dengan Ibrahimovic, atau menjadikannya striker tunggal. Tapi tentu, mendatangkan pemain sepertinya membutuhkan tawaran yang sangat besar.” tandasnya.

Related Articles