Atletico Madrid Bantah Coba Bajak Alvaro Morata

Category: Berita Bola 7

Melalui manajer mereka, Diego Simeone, Atletico Madrid sama sekali tak berniat untuk merebut talenta muda Spanyol tersebut, dan sang manajer juga menjelaskan isi pembicaraannya dengan Morata selepas laga di Santiago Bernabeu kemarin.

Atletico Madrid Bantah Coba Bajak Alvaro Morata

Atletico Madrid, Rival sekota Real Madrid ini dipercaya tengah berusaha untuk menggoda penyerang muda Spanyol milik sang rival, Alvaro Morata, agar bersedia berkhianat ke Vicente Calderon mada musim panas mendatang. Mengenai klaim tersebut, pihak Atletico Madrid mengeluarkan bantahan.

Morata memang telah kembali ke Santiago Bernabeu sejak musim panas kemarin. Bersama dengan Real Madrid, performa sang pemain cukup memukau, namun dia jarang mendapat kesempatan tampil di laga-laga besar, seperti saat berhadapan dengan Bayern Munchen, Barcelona dan bahkan Atletico Madrid.

Situasi tersebutlah yang dipercaya kemudian dimanfaatkan oleh pihak Los Rojiblancos untuk menggoda sang pemain agar bersedia meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas mendatang. Klaim ini semakin diyakini benar adanya setelah Pelatih diego Simeone tertangkap Kamera berbincang dengan eks Juventus sesaat setelah partai leg pertama semifinal di Bernabeu kemarin.

Namun hal ini dibantah Manajer asal Argentina, dan menegaskan bahwa pembicaraan itu hanyalah candaan antara dia dan sang pemain.

“Saya tidak berbicara dengan Morata untuk bergabung ke Atletico. Saya hanya membuat sebuah lelucon untuk Morata saat dia sedang berjalan melewati depan saya,” ujar Simeone dikutip dari Soccerway.

Belakangan, rumor akan hengkangnya Morata dari Madrid memang sangat gencar. Bukan hanya menuju Atletico, Morata juga disebut sedang menjalin kontak dengan Chelsea, Manchester United hingga AC Milan.

Related Articles