Atletico Lebih Senang lepas De Gea ke Real Madrid

Category: Berita Bola 5

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang Petinggi Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, dimana klub justru akan lebih senang jika David de Gea dilepas ke Real Madrid, tapi dalam hal ini, jika dibandingkan dengan Thibaut Courtois.

Atletico Lebih Senang lepas De Gea ke Real Madrid

Raksasa La Liga Spanyol, atletico Madrid, mungkin akan kecewa jika ada salah seorang pemain atau mantan pemain mereka bergabung dengan rival sekota, Real Madrid, pada kesempatan mendatang. Namun faktanya, mereka akan senang jika seandainya, Manchester United bersedia melepas David De Gea ke Santiago Bernabeu pada kesempatan transfer musim panas lalu.

Sebagaimana diketahui, penjaga gawang tim Nasional Spanyol tersebut sejatinya memang telah lama dihubungkan dengan kabar kepulangannya ke kota Madrid setelah hengkang ke Manchester United sebagai kiper termahal di Inggris pada 2011. Akan tetapi, yang bersangkutan kemudian memutuskan bertahan di Manchester United setelah sempat nyaris menggantikan posisi Keylor Navas di Santiago Bernabeu.

Setelah gagal dengan De Gea, sekarang Real Madrid dikaitkan kuat dengan penjaga gawang Timnas Belgia yang merupakan eks Atletico Madrid, Thibaut Courtois. Akan tetapi Marin lebih berharap ketertarikan Los Blancos kepada De Gea kembali muncul karena ia bisa memberikan keuntungan finansial bagi Atletico jika dijual, karena dalam diri De Gea, terdapat lima persen hak milik Atletico, sementara Courtouis adalah kiper yang dimiliki sepenuhnya oleh Chelsea, dimana Atletico tak akan mendapatkan keuntungan apapun.

“Saya tidak akan kecewa jika Madrid merekrut Courtois, tapi saya lebih suka jika mereka mendapatkan De Gea karena kami memiliki lima persen darinya [nilai penjualannya]. Courtois sangat profesional dan orang yang baik, saya berharap yang terbaik baginya tapi saya pikir dia akan bertahan di Chelsea.”

“Itu tidak akan menjadi pengkhianatan [bagi Atletico]. Saya pikit para fans juga tidak akan berpikir demikian.” kata Marin keapada Onda Cero.

Related Articles