Atletico Butuh Dukungan Suporter untuk Singkirkan Madrid

Category: Berita Bola 9

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang pemain andalan Los Rojiblancos, Saul Niguez. Tapi, selain dukungan penuh dari para fans, sang pemain juga menganggap bahwa Cleansheet dan gol cepat juga akan menjadi penentu kemenangan bagi Atletico Madrid dalam pertandingan nanti.

Atletico Butuh Dukungan Suporter untuk Singkirkan Madrid

Atletico Madrid menjalani misi yang sulit untuk mendapatkan satu tempat mereka di babak final Liga Champions Eropa musim ini. Bagaimana tidak ? Mereka harus membalikkan kedudukan 3-0 menghadapi sang rival sekota, Real Madrid pada leg kedua tengah pekan ini. Mengenai misi ini, Atletico dianggap membutuhkan dukungan penuh dari suporter mereka.

Sebagaimana diketahui, pertandingan nanti akan berlangsung di Estadio Vicente Calderon, tepatnya pada kamis dinihari WIB Mendatang (11/05) waktu setempat. Sebelumnya, pada leg pertama di santiago Bernabeu, pertandingan dimenangkan Real Madrid dengan skor telak 3-0.Dengan begitu, Los Rojiblancos pun diwajibkan menang dengan skor 4-0 atau margin empat gol jika ingin melaju ke Final.

Saul Niguez yang merupakan salah satu pemain andalan Atletico Madrid kemudian menganggap bahwa pertandingan nanti akan sarat akan dukungan suporter Vicente Calderon.

“Semuanya kini amat sulit. Namun kami tahu bermain di kandang adalah nilai plus. Ini adalah pertandingan di mana kami harus memberikan segalanya. Fans sudah memberikan yang terbaik, kami harus membuat mereka bangga. Kami harus terus berpikiran positif,”

“Kami harus bermain seolah dengan 12 orang. Suporter akan memainkan peran penting. Kami tak pernah meminta bantuan mereka karena mereka memang selalu ada. Anda bisa lihat sendiri di Bernabeu. Kami harus menghormati seragam ini dan juga para suporter.” tutur Saul menurut AS.

Lebih lanjut, sosok pemain yang diklaim pernah menjadi incaran Barcelona ini juga mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tenang dalam laga nanti, kuncinya adalah mencetak gol cepat dan mencatatkan Cleansheet, karena hal tersebut dianggap bakal menghadirkan antusiasme dari kalangan fans dan juga para pemain.

“Kami harus tenang. Kami tahu laga ini amat penting. Ini bakal sulit. Kami harus mencoba meraih clean sheet karena satu gol saja masuk semuanya akan rumit. Dengan mencetak gol cepat, kami akan lebih kuat, dan membuat para suporter semakin antusias memberikan dukungannya.” tandas sang pemain.

Related Articles