Asik Main FIFA 15, Pemain Argentina Ini Jatuh dari Kamar Hotel

Category: Berita Bola 43

Striker muda Argentina yang bermain untuk Tim Nasional Argentina U-17, mengalami cedera patah kaki usai terjatuh dari kamar hotel yang ia tempati dengan tinggi sekitar tiga meter. Uniknya, penyebab kecelelakaan ini adalah karena sang Pemain Asik bermain Game Sepakbola FIFA.
Thomas Conechny
Seperti dilansir oleh The Mirror, Thomas Conechny yang bermain bagi Timnas Argentina U-17 sedang menikmati liburan nya di Paraguay dengan maksud merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 bersama dengan beberapa rekan terdekat. Sesaat sebelum musibah nahas menimpanya, Conechny sebenarnya sedang asik bermain Video Game Sepakbola FIFA 15 bersama dengan salah satu rekannya. Saking asik bermain, Thomas tak sadar bahwa dirinya terus melangkah mundur dan akhirnya terjatuh dari jendela kamar.

Salah seorang pekerja Hotel tempat kejadian Perkara, Fabian Puente menjadi saksi dari kejadian tersebut dan menjelaskan kronologinya.

“Saya sebenarnya saat itu sedang berada di restoran bawah, ketika saya menyaksikan tubuhnya menghantam tanah, saya benar-benar terkejut, kemudian saya memandang keluar untuk melihat apa yang terjadi, ya anak itu terjatuh, dan tentu saja dia mengalami sakit yang luar biasa”

“Untung saja saya terlatih dengan proses pertolongan pertama, sehingga saya bisa tahu seberapa parah cedera yang ia dapatkan. Untung saja selain engkel dan beberapa luka Gores, dia masih baik-baik saja” Ujar Puente kepada reporter setempat.

Conechny sendiri telah berhasil mencetak lima gol bagi Timnas Argentina U-17 dalam beberapa pertandingan terakhir. Bulan Oktober mendatang, dia akan ikut beraksi di ajang Piala Dunia U-17.

Related Articles