Ashley Cole Tertawakan Paceklik Gelar Arsenal

Category: Berita Bola 3

Pada saat yang bersamaan, sosok yang kini memperkuat klub Major League Soccer, LA Galaxy tersebut , juga mengaku sama sekali tidak pernah menyesali keputusannya untuk meninggalkan Emirates Stadium pada tahun 2006 silam, dia justru tertawa ketika melihat derita nestapa yang dialami Arsenal.

Ashley Cole Tertawakan Paceklik Gelar Arsenal

Ashley Cole, bek asal Inggris ini mungkin dikenal sebagai salah satu mantan pemain Arsenal, bahkan mantan pemain penting bagi The Gunners. Tapi, melihat duka nestapa yang dialami Klub London Utara tersebut, Cole bukannya ikut bersedih atau bersimpati, dia justru tertawa.

Sebagaimana diketahui, Ashley Cole adalah mantan pemain akademi Arsenal, dia juga merupakan bagian dari Tim invincibles The Gunners yang memenangkan titel Premier League pada tahun 2004 silam. Tapi sayang, sang pemain kemudian dicap sebagai pengkhianat setelah memutuskan hengkang ke klub Rival, Chelsea, pada tahun 2006.

Ashley Cole sendiri mengaku menikmati kariernya di Arsenal, namun ia mengaku sama sekali tidak menyesal karena pernah mengkhianati The Gunners.

“Tentu saja saya punya momen bagus di sana dan saya merindukan para pemain di sana. Namun, masa saat itu sudah lewat, dan saya sama sekali tidak pernah menyesali keputusan saya pergi,” katanya kepada ITV, Rabu (22/3).

Lebih lanjut, Cole angkat bicara mengenai periode pelik yang dialami Arsenal dalam satu dekade terakhir, dimana pada masa itu, The Gunners mengalami paceklik gelar.

“Andai memang boleh berkata jujur, harus saya akui bahwa saya masih tertawa tentang hal itu, bahkan sampai hari ini. Saya punya sejarah besar di sana dan tentu saja kepergian saya diliputi atmosfer negatif. Tetapi saya rasa Arsenal juga tidak pernah respek terhadap saya.” imbuh bek kiri berusia 36 tahun ini.

Related Articles