AS Roma Tegaskan Lagi Soal Radja Nainggolan

Category: Berita Bola 3

Radja Nainggolan menjadi salah satu sorotan media-media Eropa belakangan ini terkait dengan ketertarikan sejumlah klub terhadap pemain Internasional Belgia tersebut. Namun, pihak AS Roma sendiri enggan melepas pemain berusia 28 tahun itu setelah kehilangan Antonio rudiger dan Mohamed salah.

AS Roma Tegaskan Lagi Soal Radja Nainggolan

Memang, pemain berdarah Indonesia ini belakangan dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, antara lain Chelsea dan Inter milan. Pelatih the Blues, Antonio Conte dipercaya begitu mendambakan servis Nainggolan, bahkan saat dia masih menukangi Juventus dulu, dan berharap pemain Belgia bisa merapat ke klubnya sekarang ini.

Di lain sisi, muncul juga kabar ketertarikan dari raksasa Premier League lainnya, Manchester United, yang diklaim sudah melayangkan tawaran senilai 40 Juta poundsterling untuk AS Roma terkait gelandang andalan mereka tersebut. Tapi, sepertinya ushda yang dilakukan United, dan para peminat yang lain akan berujung sia-sia saja, karena AS Roma sendiri tak berniat melepas gelandang belgia tersebut.

James Palotta sebagai Presiden AS Roma menegaskan gelandang 29 tahun itu tidak akan mereka lepas kemanapun. Sebab mereka sejatinya justru ingin memperkuat skuatnya musim depan. Palotta juga menegaskan bahwa timnya tidak akan melepas bek mereka, Kostas Manolas. Bek asal Yunani itu sendiri sebelumnya sempat disebut jadi incaran Chelsea dan Inter Milan.

“Nainggolan dan Manolas akan bertahan bersama kami, mereka tidak akan pindah dari Roma. Saya pikir kita memiliki lini tengah terbaik di Italia. Dalam lini pertahanan kami akan meningkatkan kemampuan kami dan kami bisa melakukannya dengan membeli beberapa pemain baru,” tegasnya seperti dilansir Soccerway.

AS Roma sendiri telah kehilangan Mohamed Salah yang resmi bergabung dengan Liverpool. Sedangkan Bek Antonio Rudiger telah resmi merapat ke klub premier league lainnya, Chlsea.

Related Articles