AS Roma Segera Tuntaskan Transfer El Shaarawy

Category: Berita Bola 4

Bocoran ini disampaikan langsung oleh Wakil Presiden dan CEO AC Milan, Adriano Galliani kepada Reporter. Dituturkannya bahwa AS Roma dan AC Milan sudah berada di jalur yang tepat untuk menuntaskan transfer Stephan El Shaarawy.

AS Roma Segera Tuntaskan Transfer El Shaarawy | berita bola terupdate

Masa depan El Shaarawy dalam beberapa bulan terakhir ini memang terkesan tidak jelas, Bagaimana tidak? Berada di AS Monaco sebagai pemain pinjaman, tapi pemain keturunan Mesir tersebut sangat jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler. Di lain sisi, AC Milan juga sudah memiliki sosok Carlos Bacca yang sejak awal musim ini jadi andalan klub di lini depan, seolah-olah sudah tidak ada lagi tempat untuk El Shaarawy di Rossoneri untuk bermain lagi secara reguler.

Namun beruntung, baru saja kami mendapatkan kabar bahwa AS Roma sedang bersiap untuk menampung sang pemain berusia 23 tahun tersebut dari AC Milan. Kabar ini memang benar, dan dibenarkan oleh CEO Rossoneri, Adriano Galliano kepada reporter. Sosok yang juga menjabat sebagai wakil Presiden AC Milan itu juga mengatakan bahwa kesepakatan antara AS Roma dan AC Milan terkait transfer El Shaaawy bakal tuntas dalam satu langkah lagi.

“Semuanya sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan AS Roma, kami bisa melihat apakah nanti proses transfer bisa rampung dalam waktu dekat” Demikian tutur Galliani kepada reporter terkait isu kepindahan El Shaarawy ke AS Roma.

Related Articles