AS Roma Resmi tunjuk Luciano Spalleti Gantikan Rudi Garcia

Category: Berita Bola 6

Dalam pernyataan resminya, AS Roma pastikan bahwa Luciano Spalletti akan langsung bergabung dengan tim menuju sesi latihan dan direncanakan juga langsung memimpin tim dalam pertandingan melawan hellas Verona pada minggu mendatang.

AS Roma Resmi tunjuk Luciano Spalleti Gantikan Rudi Garcia | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, AS Roma memang akhirnya mengambil keputusan di tengah masa sulit yang sedang mereka alami. Lewat pengumuman resmi, I Gialorossi pastikan bahwa klub tidak lagi menggunakan servis Rudi Garcia di kursi pelatih beberapa hari lalu, tentu saja hal ini disebabkan oleh sederet hasil kurang bagus yang didapat AS Roma dalam beberapa pertandingan terakhir. Nah, tak lama setelah pengumuman pemecatan Rudi Garcia, AS Roma langsung mengumumkan bahwa klub telah menemukan pengganti yang tepat bagi Manajer asal Prancis itu di kursi pelatih.

Sosok yang mereka maksud adalah Luciani Spalletti, juru taktik asal Italia yang sebelumnya pernah menukangi AS Roma pada periode tahun 2005 sampai 2009 silam. Berikut pernyataan resmi AS Roma terkait penunjukkan Spalletti,

“AS Roma dengan Gembira mengumumkan penunjukkan Luciano Spalleto sebagai pelatih baru di klub, Spalletti langsung datang ke markas Latihan AS Roma dn Trigoria dan langsung memimpin tim jelang pertandingan melawan Hellas Verona hari minggu nanti” .

Adapun, Rudi Garcia sendiri telah tangani AS Roma sejak tahun 2013 silam, dalam dua musim terakhir secara beruntun, Garcia berhasil antarkan Roma jadi Runner Up di Klasemen akhir Serie A Italia.

Related Articles